Cara Cek APAR CO2 Mudah dan Ringkas Pakai Aplikasi APAR Firecek

cara cek apar co2

Sudahkah APAR CO2 milikmu kamu cek secara berkala? Belum sempat atau malah merasa ribet dan kerepotan setiap kali hendak cek APAR milikmu? Tenang kini kami ada solusinya, yuk temukan tips cara cek APAR dari Firecek!

Cara Cek APAR CO2: Ayo Buat Jadwal Dulu!

Idealnya setiap APAR harus melakukan pengecekan setiap 1 bulan, 3 bulan atau bisa juga 6 bulan sekali. Nah, yang sering menjadi masalah bagi para pemilik APAR adalah kelupaan melakukan pengecekan gara-gara lupa kapan harus melakukannya. Oleh sebab itu, harus buat jadwal pengecekan APAR dulu!

cara cek apar co2

Cara Cek APAR CO2 Buat Jadwal Inspeksi APAR Jadi Lebih Mudah

Nah, kalo kamu mau buat jadwal pakai Firecek langsung aja pakai fitur schedule. Dengan fitur ini kamu bisa membuat jadwal inspeksi rutin APAR milikmu tanpa harus takut kelupaan. Karena akan muncul notifikasi yang akan mengingatkanmu untuk melakukan pengecekan.

cara cek apar co2

Dan menariknya lagi, kamu dapat mengatur jadwal pengecekan APAR untuk semua APAR yang kamu miliki, sebanyak apapun hanya dalam satu aplikasi. Sangat ringkas dan memudahkan bukan?

Cek Hasil Inspeksi dan Budgeting Servis APAR Kini Lebih Mudah dengan Firecek!

Selain dapat menjadwalkan inspeksi APAR, di sini kamu juga dapat menyimpan track record inspeksi APAR. Jadi hasil inspeksi APAR akan tersimpan di aplikasi Firecek secara lengkap dan mudah diakses secara real time. Jadi semua kerusakan APAR dapat dicek dari hasil inspeksi APAR agar dapat segera diservis.

cara cek apar co2

Nah, biacara masalah servis, dengan aplikasi Firecek hasil inspeksi tadi dapat dikonversi dan dijadikan acuan budgeting servis APAR. Jadi, setelah inspeksi APAR selesai, kamu tidak hanya akan mendapatkan hasil inspeksi, namun juga budgeting atau biaya servis APAR. Sangat ringkas bukan me-manage APAR pakai Firecek?

Cara Cek APAR CO2 dan Servis APAR Kini Lebih Mudah Pakai Firecek

Selain, tiga hal tersebut aplikasi Firecek juga dapat menyimpan ratusan data APAR milikmu. Jadi, kamu tidak akan kebingungan saat akan mendata APAR milikmu, semua sudah tersimpan rapi berikut data lokasinya di aplikasi Firecek.

Lalu, tidak hanya notifikasi jadwal inspeksi saja yang akan muncul, namun akan muncul notifikasi APAR expired juga. Jadi, jika APAR memasuki masa expired atau kedaluwarsa, secara otomatis akan keluar notifikasi yang akan mengingatkanmu untuk melakukan isi ulang APAR.

Ayo segera coba pengalaman terbaru dalam merawat APAR secara digital. Langsung saja cek aplikasi Firecek di sini dan temukan kemudah-kemudahan yang kami tawarkan.

Aplikasi APAR Firecek dapat digunakan pada semua jenis tabung APAR merek apapun. Tabung APAR milikmu belum terintergrasi aplikasi Firecek? Integrasikan di sini agar dapat diakses pakai Firecek.

Leave a Comment

0