Cara Cek APAR Lebih Mudah dan Ringkas Pakai Firecek

Cara cek APAR kini dapat kamu lakukan dengan lebih mudah dan ringkas dengan bantuan aplikasi APAR Firecek. Belum pernah coba aplikasi APAR Firecek atau malah belum tahu? Wah, rugi banget! Yuk cek di sini supaya kamu bisa melakukan pengecekan maupun inspeksi APAR lebih cepat dengan bantuan dari Firecek.

Simpan Data APAR Sebanyak Apapun di Fitur Inventory Firecek

Masih ingat kartu APAR konvensional yang digantung pada leher APAR? Coba bayangin kalo kartu APAR yang terbuat dari kertas itu sobek, basah terkena air bahkan hilang padahal ada informasi penting tentang APAR milikmu di situ. Tentunya akan sangat merugikan kamu sebagai pemilik APAR.

Tapi tenang, Firecek punya solusi jitu buat kamu yang masih menggunakan kartu gantung APAR. Dengan fitur Inventory pada aplikasi Firecek, kamu dapat menyimpan data ratusan APAR hanya dalam satu aplikasi. Jadi kamu ga perlu ribet-ribet lagi untuk menulis dan menyimpan data APAR milikmu satu persatu pakai kartu APAR konvensional.

Cara Cek APAR Lebih Mudah dan Cepat Pakai Firecek Ada Fitur Inventory

Dengan fitur Inventory Firecek, kamu dapat menyimpan info APAR seperti: merek, media, kapasitas, kode barang bahkan samapi lokasi penyimpanan pun bisa kamu simpan pada fitur ini. Tentunya hal ini sanagt membantu jika kamu sedang melakukan inventaris APAR, cukup buka aplikasi Firecek, semua data APAR akan tersaji dalam hitungan detik!

Cara Cek APAR dan Melakukan Inspeksi dengan Mudah

Masih sering kelupaan melakukan inspeksi APAR? Atau malas inspeksi APAR karena harus melakukan inspeksi APAR satu persatu secara manual? Nih, coba fitur Inspection dari Firecek, inspeksi APAR sudah ga ribet lagi dan pasti kamu gak akan kelupaan lagi kalo pakai aplikasi Firecek!

cara cek apar

Dengan aplikasi Firecek kamu dapat menjadwalkan inspeksi APAR. Setelah jadwal kamu buat maka akan muncul notifikasi jika sudah mendekati jadwal inspeksi yang telah kamu jadwalkan. Selain itu, jika APAR sudah memasuki masa kedaluwarsa juga akan muncul notifikasi untuk melakukan isi ulang APAR. Jadi kamu ga akan kelupaan.

Cara Cek APAR Lebih Mudah dan Ringkas Inspeksi APAR Pakai Firecek

Selain itu, hasil inspeksi APAR juga akan tersimpan rapi dan mendetail pada tiap komponen APAR. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengambil gambar pada saat inspeski jadi jika ada kerusakan dapat kamu kenali lebih baik liwat laporan dan juga gambar dan dapat dijadikan bukti otentik.

cara cek apar

Selanjutnya, jika kamu hendak merekap hasil inspeksi dapat langsung kamu download dalam bentuk PDF secara real time persis dengan data di lapangan. Selain itu, kamu juga bisa membagikannya ke berbagai platfrom digital dengan menekan tombol share, semakin mudah bukan?

cara cek apar

Cara Cek APAR Lebih Mudah Bisa Analisa Kebakaran dan Budgeting Biaya Servis APAR

Selain dapat digunakan untuk menyimpan data APAR dan juga melakukan inspeksi. Dengan aplikasi APAR Firecek kamu juga dapat melakukan analisa potensi kebakaran dan juga budgeting biaya servis APAR.

Nah, dengan bantuan aplikasi APAR Firecek kamu dapat mendapatkan analisa kebakaran dari kami. Analisa kebakaran yang ada pada aplikasi Firecek dapat membantu kamu dalam menentukan alat pemadam api yang tepat untuk proteksi area yang kamu analisa.

cara cek apar

Lalu, kamu juga dapat melakukan budgeting servis APAR juga dengan aplikasi Firecek. Budgeting APAR akan muncul dari data inspeski yang kamu lakukan, jadi nanti akan muncul estimasi harga servis atau pengantian komponen APAR. Jadi kamu dapat memperkirakan biaya dengan baik dan tentunya pengeluaran untuk servis APAR jadi lebih transparan.

cara cek apar

Cara Cek APAR Analisa Kebakaran dan Budgeting Biaya Servis APAR Pakai Firecek

Mau mendapat kemudahan-kemudahan yang sudah kami sebutkan di atas. Langsung saja rasakan sendiri pengalaman baru dalam me-manage dan me-monitor APAR lebih mudah dan ringkas secara digital. Yuk segera coba di sini!

cara cek apar

Leave a Comment

0