Checklist Pemeriksaan APAR Kini Bisa Pakai Aplikasi Lho!

Checklist pemeriksaan APAR adalah daftar yang harus kamu isi saat melakukan pemeriksaan APAR. Lalu, apa guna dari checklist ini? Checklist tersebut akan menjadi acuan buat kamu dalam melakukan inspeksi APAR. Dalam checklist tersebut kamu bisa menyimpan info kondisi komponen-komponen APAR yang harus kamu cek saat inspeksi APAR.

 

Checklist Pemeriksaan APAR Digital Semudah Membuka Sosmed!

Ada beberapa komponen yang harus kamu masukan ke dalam checklist pemeriksaan APAR. Komponen tersebut adalah:

  • Presure gauge
  • Segel APAR
  • Hose/selang APAR
  • Cylinder/tabung APAR
  • Head grip/tuas APAR
  • Spindle head

Komponen-komponen di atas harus kamu periksa kondisinya dan kamu input ke dalam daftar pemeriksaan. Meski banyak komponen yang harus kamu periksa dan input datanya ke daftar pemeriksaan APAR, namun tak perlu khawatir! Sekarang mengisi daftar pengecekan APAR sudah tidak seribet jaman dulu!

Checklist Pemeriksaan APAR Digital Firecek Semudah Membuka Sosmed

Sekarang kamu bisa mengisi daftar pemeriksaan APAR dengan cara modern yaitu dengan bantuan aplikasi APAR FIRECEK! Di aplikasi APAR FIRECEK akan muncul fitur-fitur untuk menyimpan data kondisi komponen APAR saat pengecekan dan juga info umum APAR seperti jenis APAR, tipe APAR, tanggal expired APAR, pengetesan hydrotest dan sebagainya.

Selain itu, ada juga fitur untuk membuat jadwal inspeksi APAR berikutnya. Jadi ketika semua data inspeksi yang sudah kamu lakukan disimpan, kamu bisa segera membuat jadwal inspeksi APAR berikutnya, supaya tidak kelewatan. Dan yang penting semua fitur-fitur tersebut sangat mudah untuk diakses, semudah kamu membuka medsos di smartphone kamu!

 

Notifikasi Checklist Pemeriksaan APAR Siap Ngingetin Expired APAR-mu!

Selain untuk menyimpan data dan informasi APAR, aplikasi FIRECEK juga akan memberikan notifikasi jika APAR milikmu memasuki masa kadaluarsa. Jadi kamu tidak perlu sulit-sulit mengingat masa kadaluarsamu, apalagi jika APAR milikmu lebih dari satu unit, pasti ribet, nah biar FIRECEK aja yang ngingetin!

Checklist Pemeriksaan APAR Firecek Siap Ngingetin Expired APAR-mu

Dengan adanya fitur-fitur tersebut sangat memudahkan dan canggih bukan? Ayo jika kamu ingin merasakan pengalaman baru mengisi checklist pemeriksaan APAR secara digital bisa segera membeli stiker QR code FIRECEK terlebih dahulu. Stiker QR code ini akan digunakan untuk identifikasi tabung APAR saat aplikasi FIRECEK memindai APAR milik-mu.

Kami sudah tidak sabar membuat kamu merasakan pengalaman menggunakan aplikasi APAR FIRECEK yang keren ini ke kamu, ayo segera hubungi kami dan dapatkan kemudahan-kemudahan yang diberikan FIRECEK!

Checklist Pemeriksaan APAR Modern dengan Aplikasi APAR Firecek

Leave a Comment

0