Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Digital

Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Digital

Kamu punya fire hydrant di tempat usaha, kantor atau gudang milikmu? Nah, kami mau tanya nih, selama ini gimana sih cara kamu dalam merawat fire hydrant milikmu? Pakai checklist pemeriksaan hydrant apa ada tips dan trik lain nih? Eh tapi sebelumnya penting ga sih hydrant untuk dirawat atau dilakukan maintenance?

Sangat penting untuk melakukan maintenance dan perawatan fire hydrant! Karena fire hydrant terdiri dari banyak komponen yang harus berfungsi semua, sehingga hydrant dapat bekerja untuk memadamkan api. Ya, kembali lagi kepertanyaan di awal gimana sih kamu melakukan inspeksi pada fire hydrant?

Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Aplikasi Welmo

Nah, bagi kamu yang merasa kesulitan atau masih bingung dalam melakukan inspeksi atau maintenance fire hydrant, tenang kami punya solusinya! Kini ada aplikasi cek hydrant bernama Welmo. Aplikasi ini dapat diakses via smartphone jadi akan semakin ringkas dan memudahkan kamu dalam melakukan inspeksi hydrant!

Aplikasi Welmo bekerja dengan menggunakan sensor yang ada pada water reservoir dan rumah pompa. Sehingga aktivitas hydrant dapat dipantau dengan mudah. Jika ada kerusakan, atau hydrant aktif maka akan muncul notifikasi di smartphone milikmu. Proses monitoring juga dapat dilakukan secara realtime dimanapun!

Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Pakai Aplikasi Servis Hydrant Welmo

Kamu juga bisa menyimpan data inspeksi dari tiap komponen fire hydrant di aplikasi ini. Komponen fire hydrant seperti di bawah ini bisa kamu inspeksi pakai Welmo:

Deteksi Dini Kerusakan Fire Hydrant Pakai Welmo!

Hal yang paling sering terjadi dalam sistem instalasi fire hydrant adalah kebocoran groundtank yang tidak terdeteksi secara dini. Oleh sebab itu, menimbulkan akibat yang fatal saat hydrant digunakan. Saat groundtank penyimpanan air bocor, maka air supply untuk memadamkan api akan di bawah level yang seharusnya, efeknya? Api tidak bisa padam! Karena kerja fire hydrant tidak dapat maksimal.

Nah, dengan menggunakan Welmo, kamu dapat mendeteksinya lebih dini! Jika air pada groundtank turun, maka sensor akan mendeteksi dan memberikan notifikasi pada smartphone milikmu. Jadi, kamu dapat segera melakukan servis dan mengisi ulang groundtank. Jadi ketika hydrant hendak digunakan, supply air sudah siap.

Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Aplikasi Welmo

Sudah siap mencoba terobosan terbaru di dunia fire hydrant? Klik di sini untuk mencoba!

Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Digital, Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Digital, Contoh Checklist Pemeriksaan Hydrant Digital

Leave a Comment

0