Contoh Kartu Gantung APAR di Smartphone, Yuk Cari Tahu!

Contoh kartu gantung APAR yang sekarang bisa diakses melalui smartphone harus kamu coba! Kini telah hadir untuk pertama kali di Indonesia kartu gantung APAR digital berupa aplikasi APAR yang bisa kamu akses dari smartphone milikmu. Lalu, apa manfaatnya dan bagaimana fitur-fiturnya? Yuk cari tahu di bawah ini!

Contoh Kartu Gantung APAR dan Fitur-fitur yang Tersedia

Ada dua fitur utama yang ditawarkan dari kartu gantung APAR ini. Contoh kartu gantung APAR di smartphone memiliki fitur schedule dan inventory yang akan membantu kamu untuk memanage dan memonitor APAR milikmu.

Pada menu inventory, kamu bisa menyimpan data atau informasi dari APAR milikmu. Seperti informasi jenis media APAR, kapasitas APAR, tanggal kadaluarsa APAR, tempat penyimpanan APAR dan masih ada beberapa kolom lainnya untuk menyimpan data informasi APAR.

Contoh Kartu Gantung APAR Firecek dan Fitur-fitur yang Tersedia

Selain itu, pada fitur inventory kamu juga bisa menemukan informasi kondisi APAR milikmu dari inspeksi yang sudah dilakukan. Di fitur ini kamu bisa melihat kondisi komponen seperti hose, nozzle, tuas APAR, tabung APAR dan beberapa komponen lainnya.

Nah, masih ada satu fitur lagi yang tak kalah penting yaitu fitur schedule. Dengan fitur schedule, kamu bisa membuat jadwal pengecekan APAR. Saat kamu sudah menentukan tanggal pengecekan APAR, kamu akan diingatkan melalui notifikasi dari aplikasi ini. Sehingga, kamu tidak akan kelewatan melakukan inspeksi APAR.

Aplikasi APAR Firecek juga akan mengingatkanmu tentang masa kadaluarsa APAR milikmu. Jika APAR sudah memasuki masa expired akan muncul notifikasi untuk mengingatkanmu supaya segera melakukan isi ulang APAR.

Ingin Pakai Contoh Kartu Gantung APAR di Smartphonemu? Begini Caranya!

Jika kamu ingin merasakan kemudahan menggunakan contoh kartu gantung APAR di smartphonemu, pertama-tama kamu harus memiliki stiker QR code Firecek ini. Stiker inilah yang nantinya akan dipasang pada tabung APAR. Setelah dipasang pada tabung APAR, pindai QR code ini, maka secara otomatis APAR milikmu akan terintegrasi dengan aplikasi APAR Firecek.

Contoh Kartu Gantung APAR Firecek

Setelah APAR-mu terintegrasi dengan aplikasi APAR Firecek, kamu bisa langsung menggunakan fitur-fitur di aplikasi Firecek. Kamu bisa menggunakannya untuk memonitor dan memanage APAR dari mana saja dan kapan saja. Ayo segera dapatkan aplikasi APAR Firecek dan rasakan pengalaman baru dalam memanage APAR dengan smartphonemu.

Contoh Kartu Gantung APAR Digital Firecek

Leave a Comment

0