Form Pengecekan APAR Digital, Hal Baru yang Harus Dicoba!

Form pengecekan APAR adalah sebuah form yang berisikan beberapa checklist untuk diisi informasi saat melakukan pengecekan APAR. Kolom-kolom tersebut berisikan kolom untuk mencatat kondisi komponen-komponen APAR dan juga beberapa informasi lainnya terkait pengecekan APAR.

Bentuk dari form pengecekan APAR konvensional ini berupa kertas atau kartu yang digantung pada leher APAR. Maka dari itu, sering kali juga disebut sebagai kartu APAR atau kartu gantung APAR. Namun, sekarang ada inovasi baru yaitu kartu APAR digital pertama di Indonesia yang harus kamu coba! Penasaran? Yuk coba kita intip!

Form Pengecekan APAR Digital, Tinggal Klik, Ga Pakai Ribet

Kartu APAR digital atau aplikasi APAR Firecek kini hadir untuk memudahkan para pemilik APAR untuk memanage dan merawat APAR miliknya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menyimpan data inspeksi, menjadwalkan pengecekan APAR berikutnya dan menyimpan data-data lain terkait APAR yang kamu miliki termasuk expired APAR.

Pada menu inventory, kamu bisa melihat informasi APAR seperti kode APAR, merk APAR, tipe APAR, media pemadam api, kapasitas  APAR, tanggal pembelian dan kadaluarsa APAR juga lokasi APAR diletakkan. Kamu juga bisa mengedit informasi tersebut secara langsung melalui aplikasi APAR Firecek.

Form Pengecekan APAR Digital Super Keren dan Pertama di Indonesia

Ada juga menu schedule untuk melakukan penjadwalan inspeksi APAR. Kamu bisa mengatur tanggal untuk inspeksi APAR di menu ini. Dan jika waktu untuk inspeksi sudah tiba, maka akan muncul notifikasi pada smartphone-mu, jadi kamu tidak akan kelupaan untuk melakukan inspeksi APAR-mu.

Inspeksi APAR ini meliputi pengecekan berbagai komponen seperti pressure gauge, segel APAR, selang APAR, tabung APAR, tuas APAR, spindle head dan hidrotest. Semua hasil inspeksi komponen tersebut bisa kamu update di aplikasi ini dan akan tersimpan dengan aman di akun milikmu. Kamu juga bisa memeriksanya kapanpun dan dimanapun.

Bagaimana Cara Memperoleh Form Pengecekan APAR Digital Ini?

Untuk menikmati aplikasi ini, kamu harus membeli stiker QR code Firecek terlebih dahulu. Stiker inilah yang nantinya akan mengintegrasikan APAR milikmu dengan aplikasi Firecek. Setelah stiker QR code Firecek kamu dapatkan, kamu bisa menempelnya pada tabung dan memindainya untuk menghubungkan APAR tersebut dengan aplikasi Firecek.

Form Pengecekan APAR Digital dengan Stiker QR Code Firecek

Setelah itu, download aplikasi APAR Firecek dan pasang di smartphonemu. Dengan begitu kamu bisa menikmati form pengecekan APAR digital pertama di Indonesia ini! Kamu cukup membuka aplikasi ini kapanpun dan dimanapun kamu ingin mengetahui data APAR-mu, sangat mudah dan ringkas bukan?

Yuk, jika ingin memiliki aplikasi Firecek dan tahu lebih lanjut, bisa segera menghubungi kami. Lalu, rasakan secara langsung pengalaman memanage APAR dengan form pengecekan APAR digital pertama di Indonesia!

Form Pengecekan APAR Digital Firecek

Leave a Comment

0