Kartu Kontrol APAR Digital Solusi Mudah Memanage APAR

Kartu kontrol APAR adalah kartu yang wajib diisi oleh pemilik APAR. Kartu ini bertujuan untuk mencatat semua data histori APAR di setiap inspeksi atau pengecekan alat pemadam api ringan.

Kartu kontrol APAR konvensional ini berbentuk kertas yang digantungkan pada leher APAR, maka juga disebut dengan kartu gantung APAR. Tapi coba bayangkan jika APAR yang kamu miliki ada puluhan atau ratusan? Pasti kamu akan sangat kerepotan dalam mengisinya. Tapi tenang, sekarang sudah ada solusinya! Mau tahu?

Ganti Kartu Kontrol APAR dengan Aplikasi APAR, Biar Ga Ribet!

Kini sudah hadir inovasi terbaru yaitu aplikasi APAR FIRECEK, yang akan memudahkan kamu dalam menyimpan histori dan informasi APAR milikmu. Lalu, seperti apa cara kerja dari aplikasi APAR ini? Yuk kita simak bersama di bawah ini.

Aplikasi APAR ini memiliki fitur inventory dan schedule untuk menjadwalkan inspeksi APAR. Fitur inventory akan membantumu menyimpan informasi APAR milikmu, seperti jenis APAR, kode APAR, tempat peletakan APAR, berat APAR, tanggal inspeksi terakhir dan juga masa kadaluarsa APAR.

Kartu Kontrol APAR Ganti Pakai Aplikasi APAR FIRECEK

Lalu, pada fitur schedule atau penjadwalan inspeksi APAR digunakan untuk menyimpan data-data hasil inspeksi APAR yang telah dilakukan dan juga penjadwalan inspeksi APAR berikutnya. Pada fitur tersebut, kamu bisa melihat kondisi komponen APAR seperti kondisi tabung, selang, tekanan APAR, segel dan lain sebagainya. Nah, semua pengecekan tersebut, bisa dilakukan dengan aplikasi APAR FIRECEK.

Simpan Semua Info APAR Sebanyak Apapun Pakai Kartu Kontrol APAR Digital

Seperti yang sudah dikatakan di awal, bahwa aplikasi FIRECEK ini dapat menyimpan banyak data APAR hanya dalam satu aplikasi. Kamu bisa menyimpan data APAR milikmu sebanyak apapun di aplikasi ini dan juga memonitornya secara bersamaan. Lalu, bagaimana caranya agar APAR-mu bisa diinput ke aplikasi FIRECEK? Yuk, simak caranya di bawah ini!

Kartu Kontrol APAR Digital Bisa Menyimpan Banyak Data APAR

Jika hendak menginput dan memonitor APAR melalui FIRECEK, APAR milikmu harus dipasangi stiker QR code FIRCEK terlebih dahulu. Stiker QR code tersebut digunakan untuk identifikasi dan memindai APAR. Setelah QR code dipasang, kamu bisa memindainya menggunakan aplikasi APAR FIRECEK dan kamu bisa memulai inspeksi atau menginput data APAR tersebut.

Ayo segera dapatkan stiker QR code FIRECEK dan instal aplikasinya! Setelah itu kamu baru bisa mendapatkan pengalaman baru dalam memanage APAR secara digital. Kami di sini sudah tidak sabar untuk membantu kamu memanage APAR dengan lebih mudah dan ga ribet. Sekarang tinggal kamu menghubungi kami dan rasakan inovasi kartu kontrol APAR digital yang sangat keren ini!

Kartu Kontrol APAR Digital FIRECEK Ga Bikin Ribet

Leave a Comment

0