INTRODUCING: FIRECEK, Sistem Aplikasi Pengecekan Alat Pemadam Api

Pengecekan alat pemadam api kini menjadi mudah dan praktis dengan FIRECEK. FIRECEK hadir untuk memudahkan Anda dalam pematauan dan perawatan alat pemadam api agar selalu dalam kondisi prima. Dengan didukung oleh tim teknisi FIRECEK yang berpengalaman di bidang fire safety dan equipment, Anda dapat melakukan pemantauan alat pemadam api sebagai berikut:

Analisis penggunaan alat pemadam api

Anda dapat mengetahui aktivitas penggunaan alat pemadam api berdasarkan tingkat pengisian ulang karena telah terpakai akibat terjadinya kebakaran atau kadaluarsa. Masa kadaluarsa alat pemadam api rata-rata adalah 5 tahun, sehingga setiap 5 tahun sekali Anda harus melakukan pengisian ulang untuk menghindari terjadinya malfungsi pada alat pemadam Anda.

Selain itu Anda juga dapat mengetahui alat pemadam mana yang paling sering digunakan berdasarkan lokasi, media, atau merek sehingga membantu Anda untuk me-review sistem proteksi kebakaran pada properti atau aset Anda.

Agenda pengecekan

Dalam sistem FIRECEK Anda dapat melihat agenda jadwal pengecekan, isi ulang, atau waktu kadaluarsa alat pemadam api yang telah terdaftar di sistem. Jadwal-jadwal tersebut ditampilkan berdasarkan data dari sistem atau Anda juga dapat mengubahnya sesuai dengan kebutuhan.

Jangan khawatir Anda akan lupa atau melewatkan jadwal pengecekan. Kami akan mengingatkan Anda H-7 sebelum jadwal isi ulang dan H-30 juga H-7 untuk jadwal pengecekan.

Cek mutasi pembelian

Anda dapat memantau pengeluaran untuk alat pemadam api dalam kurun waktu yang dapat disesuaikan. Pengeluaran tersebut berdasarkan transaksi yang telah Anda lakukan dengan tim FIRECEK meliputi pembelian alat pemadam api, servis, maupun isi ulang. Anda juga dapat mengetahui taksiran rencana pembellian dengan fitur Kalkulator Alat Pemadam Api yang kami sediakan.

Pendataan alat pemadam api

Pendataan alat pemadam api dapat Anda lakukan dengan mudah dan akurat dengan sistem yang sudah terperinci. Anda dapat mengelompokkan alat pemadam api berdasarkan merek, media pemadam api, kapasitas tabung, beserta lokasi penempatannya.

Rekap data hasil pengecekan alat pemadam api

Anda dapat mengecek langsung laporan hasil pengecekan tiap alat pemadam api yang Anda miliki. Laporan tersebut akan menyajikan deskripsi lengkap dan detail disertai foto kondisi alat pemadam api jika terindikasi ada bagian yang rusak atau bermasalah.

Dari hasil tersebut kami juga menyediakan solusi perbaikan agar kondisi alat pemadam api selalu prima dan siap digunakan kembali.

Dukungan tim teknisi dan customer support yang selalu siap membantu

Dengan dukungan tim profesional FIRECEK, segala kebutuhan alat pemadam api Anda adalah prioritas kami. Dengan fitur live chat, Anda dapat menghubungi tim kami dan melakukan interaksi secara langsung. Selain itu Anda juga bisa menghubungi kami melalui Messenger, WhatsApp, dan telepon.

Dengan berbagai manfaat dan kemudahan yang FIRECEK sediakan, Anda tidak perlu lagi repot memantau alat pemadam api. Cukup dengan konektivitas internet pada smartphone atau komputer, Anda dapat memantau segala kebutuhan alat pemadam api dengan cepat dan akurat.

0